New Job, New challenge

Apakabar teman-teman…
Lama juga aku gak posting, itu karena aku mempersiapkan pekerjaan baruku. Per tanggal 15 Jannuari 2009. Saya sudah resmi bekerja disebuah perusahaan di Driyorejo sebagai “Marketing Export”.
Seneng banget setelah sebulan lebih menganggur. Tapi itu semua memerlukan energi yang besar dari aku karena pekerjaan ini adalah sesuatu yang baru bagi aku.
Dengan hampir nol pengalaman pada bidang marketing, sekarang dihadapkan pada sesuatu yang baru dan mengenal sistem target. Dimana pasarnya adalah seluruh dunia selain Indonesia sendiri. Tapi semua membuat aku semakin tertantang untuk bisa melewatinya. Seperti motto Obama “Yes we can”.Buat aku ” Yes , Ican” Ok doakan yah….

Tinggalkan Balasan

