Berat Cinta…..

Pagi tadi (15 November 2008), saya ditugaskan oleh ibu untuk antar-antar makanan karena sehari sebelumnya ada acara keluarga. Sekita jam 8:30 saya dengan naik sepeda motor MIO jalan menyusuri jalanan di gresik menuju ke Arah GKB. Ketika lewat di sekitar jalanan Petro (sebelum arah Jalan dokter Wahidin). Saya dikejutakan oleh salipaan sebuah truk barang. Sebelum saya melampiaskan kekesalan saya. Saya dibuat ketawa terbahak-bahak oleh tulisan di belakang truk “Cintamu tak seberat Muatanku”.

Berat dalam fisika yang saya pelajari pada SMA yaitu  W=m.g , dimana W adalah berat m= massa dan g adalah sebuah konstanta (gravitasi). jadi kalau saya hubungkan dengan cinta maka saya berfikir bahwa Berat cinta(Jodoh) merupakan hasil perkalian antara massa (kekuatan atau kadar cinta kita) dengan gravitasi (Sunnatullah/hukum alam).

Jadi  sangat tepat dikatakan bahwa Jodoh tidak terlepas dari unsur ketuhanan dan itu sejalan juga dengan rumus Berat tadi. Ini hanya Pra Hipotesis saja.Kalau percaya silahkan tidak juga gak apa-apa?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: