Hari Pertama Menjadi Guru

Pada hari ini adalah hari pertama aku menjadi guru komputer pada suatu SD di kota Gresik. Pagi-pagi jam 7 aku mendapatkan telepon bahwa aku diterima menjadi guru dan langsung bekerja pada jam 8. Lekas-lekas saja aku mandi dan sarapan pagi. Jam 07.35 aku berangkat ke sekolah dan 10 menit kemudian sudah sampai ke sekolah. Aku langsung di tugasin untuk format seluruh komputer dan juga menginstalnya. Aku sangat deg-degan karena itu hal pertama kali yang aku lakukan meski kalau melihat orang menginstal sudah sering. Untungnya Senior aku baik membimbing aku. Ini merupakan New Life bagi kehidupan aku selanjutnya. Semoga ini menjadi awal yang baik buat aku. Amin

Satu Tanggapan

  1. amiin… selamat ya, pak guru ^_^

Tinggalkan Balasan

